Buruan ! BRI Adakan Get Reward Untuk Nasabah Buka Tabungan Baru

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews.com, Langkat – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, menggelar program BritAma Get Reward 2023. Program ini diperuntukkan bagi nasabah baru (New CIF).

Beberapa ketentuan pun ada dalam program akuisisi tabungan BritAma ini, seperti nasabah perorangan dengan kriteria nasabah baru dan telah teregistrasi BRImo.

Sedangkan yang sudah melakukan Top up dana, nasabah baru tersebut akan mendapatkan reward berupa merchandise special edition.

Adalah, BRI Cabang Stabat, yang terus mensosialisasikan pengadaan hadiah program BritAma Get Reward (BIGER) 2023, yang berakhir hingga 30 November tahun ini.

“Program ini berlangsung mulai tanggal 1 September hingga 30 November 2023,” ungkap Pemimpin BRI Cabang Stabat, Eddy Murshala, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (22/11).

Beberapa syarat dan ketentuan dibeberkan Eddy Murshala untuk mengikuti program BritAma Get Reward 2023 tersebut, diantaranya hanya berlaku untuk nasabah baru (New CIF) perorangan yang melakukan pembukaan tabungan BritAma, registrasi BRImo dan Top Up Dana.

“Selain itu, program hanya berlaku untuk pembukaan rekening yang dilakukan di Banking Hall, serta produk tabungan yang dapat diikutkan dalam program ini yaitu BritAma Umum (TA) dan BritAma Bisnis (VM),” urai Eddy.

Sedangkan untuk jumlah Top Up agar bisa mendapatkan merchandise, Eddy menjelaskan, nasabah baru tersebut harus melakukan Top Up minimal Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah).

“Untuk program ini hanya ada di KCP, KK dan KC saja. Sedangkan untuk nasabah baru yang sebelumnya sudah pernah CIF, tidak bisa untuk mengikuti program ini,” jelas Eddy Murshala.

Untuk itu, sebagai Pemimpin BRI Cabang Stabat, Eddy Murshala mengajak sekaligus menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Langkat, agar segera membuka rekening baru sehingga berkesempatan mengikuti program BritAma Get Reward 2023.

“Ayo kita menabung di Bank Rakyat Indonesia. Dengan membuka rekening baru dan melakukan Top Up, maka akan memperoleh Merchandise yang menarik,” demikian tutup Eddy Murshala diakhir ucapannya. (bay)

Share this Article
Leave a comment