Bicara Soal Konten Kreator di Binjai, Ini Kata Pasha Ungu

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Kota Binjai merupakan salah satu kota yang paling banyak melahirkan pelaku konten kreator ternama di tanah air. Sebut saja misalnya Arif Muhammad (Mak Beti) Paris Fernandes (Salam Dari Binjai) hingga komika Indra Jegel.

Nah, Pasha Ungu sendiri yang juga sebagai seorang seniman menilai pelaku konten kreator tidak hanya bicara soal kemampuan dalam menciptakan suatu karya saja. Tapi juga butuh dukungan dari aspek-aspek lainnya. 

“Contoh kayak Ungu misalnya. Ungu punya karya lagu tapi tanpa perusahaan label atau tanpa manajemen yang mendukung itu tidak bisa maksimal,” katanya.

Oleh sebab itu dia berharap kepada seluruh pihak, baik itu pemerintah maupun swasta agar mendukung para konten kreator di Kota  Binjai untuk bisa mengembangkan karirnya secara optimal. 

“Kita berharap ada kolaborasi, ada support positif dari pemerintah maupun swasta kepada para konten kreator,” kata pemilik bernama lengkap Sigit Purnomo Said selaku Ketua Umum DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) saat ditemui disela-sela kunjungannya ke Binjai, Selasa (17/1/2023) siang. 

Sementara itu, Ketua DPW BM PAN Sumut, Mora Harahap mengajak para anak muda agar bersama-sama ikut terjun ke dalam dunia politik. Sehingga, banyak ruang-ruang politik nantinya dapat diisi oleh anak-anak muda yang kreatif dan memiliki daya juang semangat tinggi. 

“Supaya apa yang menjadi aspirasi anak-anak muda dapat disuarakan oleh anak-anak muda itu nantinya,” kata Mora.

Beliau berharap dengan kemunculan Ketua DPD BM PAN Kota Binjai, Irwan yang akan maju dalam Pileg 2024 dapat menjadi perwakilan dari aspirasi anak-anak muda apabila kelak terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Binjai.

“Target kita paling tidak adalah perwakilan dari anak-anak muda yang akan duduk di Legislatif, khususnya di DPRD Kota Binjai,” katanya.

Pasha Ungu sendiri hadir di Binjai bersama teman artis lainnya seperti Eko Patrio dan Uya Kuya. Kedatangan mereka ke Binjai disambut langsung oleh Ketua DPD BM PAN Kota Binjai, Irwan atau yang lebih akrab disapa Iwan Ikan. (bay)

Share this Article
Leave a comment
%d blogger menyukai ini: