Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Bantu Sukseskan Pemilihan BPD Desa

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

DELI SERDANG-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang aktif melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan Pemilihan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di desa binaanny. Selasa (17/03/2020)

Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pengamanan dan sekaligus monitoring Pemilihan BPD bekerjasama dengan Babinsa dan aparat desa bertujuan menjaga kelancaran untuk terciptanya keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut.

Dalam Pemilihan BPD tersebut Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Limau Manis Selly mengatakan, “Terima kasih atas antusias para tokoh masyarakat atas pemilihan BPD.” Ungkapnya

Ia juga berharap dengan pemilihan BPD tersebut mendapatkan hasil yang positif dan dapat bekerja sama dengan pemerintah desa guna meningkatkan pembangunan desa.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan monitoring pemilihan BPD terpantau dari kacamata awak media kegiatan tersebut aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH mengatakan.”Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam hal pengamanan dan pelayanan di tingkat desa, hal itu seperti yang dilakukan Bripka Ilham pulungan saat pengamanan pemilihan BPD.” Jelasnya.(Drajat)

Share this Article
Leave a comment