BD Narkoba Ditangkap Lagi Nunggu Pembeli

webadmin
webadmin
1 Min Read

Dirmanews.com, Langkat – Tim Ops Polsek Hinai berhasil menangkap dan mengamankan pengedar narkoba di Dusun VI, Desa Baru Pasar VIII, Kec. Hinai, Kab.Langkat, Minggu (26/11/2023) siang. Hal itu dibenarkan
Kapolsek Hinai AKP Trisno Carlos Sihite SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Hinai IPDA Sukma Atmaja SH.

Kata Kapolsek, pelaku berinisial AP alias I (27) ditangkap berikut barang bukti 6 (enam) buah plasti klip bening berukuran kecil yang berisikan kristal diduga narkotika jenis sabu berat 0.92 Gram.

Penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan warga yang resah dengan maraknya aktivitas peredaran narkoba di wilayah tersebut. Menanggapi laporan itu petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Pelaku kita amankan saat sedang menunggu pembeli. Dan setelah
dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti 6 (enam) buah plastik klip bening berukuran kecil yang berisikan kristal diduga narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Hinai selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat. Hasil interogasi pelaku mengakui barang bukti sabu tersebut miliknya,” sebutnya.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasihumas Polres Langkat IPTU Rajendra Kesuma menegaskan bahwa Polres Langkat dan jajarannya akan menindak tegas peredaran dan penyalah gunaan narkotika. (bay)

Share this Article
Leave a comment