Barak Narkoba Sei Bingei Digrebek Polisi

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Salah satu barak narkoba di wilayah Desa Pasar VI Kwala Mencirim, Kec. Sei Bingei, Kab. Langkat digrebek polisi. Disana, sedikitnya 5 orang yang diduga positif menggunakan narkoba berhasil diamankan.

Kelimanya adalah, AP (16), H (26), S (35), KA (25) dan IG (25). Kini kelimanya masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian.

Kasubag Humas Polres Binjai, IPTU Junaidi menjelaskan penggerebekan yang dilakukan melibatkan tim gabungan terdiri dari TNI-Polri, BNN dan Satpol PP.

Kegiatan P4GN dipimpin oleh Kasatres Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane SH, Rabu (10/8/2022) sekira pukul 14.00 Wib. Hasil yang didapat Tim gabungan GKN pada pelaksanaannya dari TKP diamankan sebanyak 5 orang laki-laki.

Adapun rincian personil yang tergabung dalam Tim Gerebek Kampung Narkoba (GKN) saat ini yakni Kasat Resnarkoba Polres Binjai AKP IRVAN RINALDI PANE, SH, KBO Sat Narkoba IPDA FERI JUDO,SH, Kanit Idik I Resnarkoba IPDA EDDY SURATMAN, SH, Kanit Idik II Resnarkoba IPDA PARULIAN SITANGGANG, BNN 10 Personil, POM TNI dan Kodim 3 personil Sat Rernarkoba 15 personil, Sat Reskrim 10 Personil, Sat Samapta 4 Personil dan Satpol PP 5 personil,

“Terhadap ke 4 (empat) orang laki-laki an. AP, H, S dan KA yang dinyatakan Positif (+) narkotika akan diserahkan ke BNNK Binjai untuk dilakukan asesmen medis, sedangkan terhadap an.IG (negatif narkotika dan tidak terlibat narkotika ) akan dikembalikan kepada keluarganya,” ujarnya.

Situasi selama berlangsungnya kegiatan Gerebek Kampung Narkoba di Desa Pasar VI Kwala Mencirim Kec. Sei Bingei Kab. Langkat wilayah hukum Polres Binjai dalam keadaan aman dan kondusif. (bay)

Share this Article
Leave a comment