2 Rumah di Bahorok Ludes Terbakar

webadmin
webadmin
1 Min Read

Dirmanews.com, Langkat – Sedikitnya 2 unit rumah habis terbakar dalam insiden kebakaran hebat yang terjadi di Dusun VI, Desa Timbang Lawan, Kec. Bahorok, Kab. Langkat, Kamis (26/10/2023) sekira pukul 02.00 Wib. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Bohorok AKP Doni Gunawan SH menerangkan setibanya di lokasi personil dibantu warga sudah berusaha memadamkan api. Hingga akhirnya api baru dapat dipadamkan satu setengah jam kemudian.

“Dari keterangan saksi menyebutkan penyebab kebakaran berawal dari korsleting arus listrik dari meteran listrik yang berada di pintu rumah yang terbakar,” katanya.

Pemilik rumah diketahui bernama Pujiyati alias Puji (45) warga Dusun II, Desa Sampe Raya, Kec. Bahorok, Kab.Langkat. Akibat kebakaran 2(dua) unit rumah tersebut rumah dan isinya berupa barang barang perabotan ludes terbakar.

“Kami telah mengamankan lokasi dengan memasang Police Line, mengamankan Barang Bukti, mencatat/Riksa saksi saksi dan berkoordinasi dengan lLabfor Polda Sumut,” ujarnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment