Ketua KNPI Kota Binjai Ucapkan Selamat Kepada Remaja Mesjid Amal Kelurahan Setia

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Ketua DPD KNPI Kota Binjai Rapiq Melayu, SE sekaligus Ketua DPD PEMUDA LIRA kota Binjai dan Keluarga Besar DPD KNPI KOTA BINJAI mengucapkan Selamat dan sukses untuk Pemuda Pemudi Remaja Masjid terkhusus masjid AMAL Jln T.imam Bonjol kelurahan setia, kecamatan Binjai kota.

Terimakasih untuk saudara Syahputra Ramadhan tanjung selaku ketua panitia pelaksana Pawai obor pemuda pemudi Remaja masjid AMAL bonjol ,kelurahan setia,kecamatan Binjai kota,kota binjai.


Antusias yang luar biasa dari Pemuda Remaja masjid kelurahan setia,kecamatan Binjai kota sekitarnya.


Tidak hanya pemuda pemudi remaja masjid, terlihat turut hadir masyarakat sekitar kelurahan setia,kecamatan Binjai kota dalam pelaksanaan Pawai Obor yg sudah lebih kurang 3 tahun tidak dilakukan khususnya di kota Binjai dikarnakan Adanya prokes yang ketat.

Terlihat rute PAWAI OBOR yang dilakukan dari JLN T. Imam Bonjol melewati jln Sultan Hasanuddin, jln Kartini ,jln Sudirman dan menuju kembali ke jln T.imam Bonjol

Allhamdulillah tahun ini dapat terlaksana pawai obor tersebut dengan baik,aman dan lancar…

terimakasih yg sebesar besarnya di ucapkan oleh ketua Rapiq Melayu Untuk Panitia dan masyarakat yang sudah turut meramaikan acara tersebut.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI KOTA BINJAI Bembeng SH dan juga Kader FKPPI SUMATERA UTARA.

Dalam Kesempatan tersebut ketua KNPI juga berikan Harapan kedepannya DPD KNPI KOTA BINJAI dapat dirasakan dan bermanfaat positif untuk seluruh kalangan masyarakat kota Binjai.

Selamat Hari raya Idul Fitri 2022.
1 Syawal 1443 H

Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim.

Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir Bathin

Ketua : Rapiq Melayu
Sekretaris : Khalifa anuredin,SE
Bendahara : Rudiansyah

(red)

Share this Article
Leave a comment