10 Pintu Rumah Milik PT RGM Ludes Terbakar 

webadmin
webadmin
1 Min Read

Dirmanews.com, Langkat – Kebakaran hebat terjadi di kawasan komplek perumahan sekolah milik PT RGM  di Lingkungan VI Sei Pucuk, Kel.Pekan Besitang, Kec.Besitang, Kab.Langkat Sabtu (28/10 2023,) sekitar pukul 07:30 Wib. Terhitung sedikitnya 10 pintu rumah yang dibangun di dalam perumahan sekolah tersebut menjadi korban dalam musibah kebakaran tersebut. 

Kapolsek Besitang AKP Trisno Carlos Sihite SH menjelaskannya awal terjadi kebakaran diketahui pertama kali oleh Beni Wardana. Dia menceritakan saat itu beliau sedang tidur dirumahnya dan terbangun karena merasakan hawa panas dari kebakaran. 

Dia pun segera bangun dan melihat api sudah menjalar hingga membakar rumah di sebelahnya. Namun karena bangunan terbuat dari bahan triplek maka api sulit dipadamkan.

Melihat kejadian itu, warga langsung berusaha ikut membantu memadamkan api. Kobaran api baru padam setelah melahap habis seluruh bangunan. 

“Kita sudah melakukan langkah langkah awal dengan mencek TKP, menghubungi pihak pemadam kebakaran, mencatat  saksi saksi, dan melakukan penyelidikan

serta mengamankan TKP dengan memasang garis police line,” ujarnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment