1 Korban Jiwa, Mobil Pajero Terjun ke Dalam Sungai Batang Serangan

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews.com, Langkat – Insiden kecelakaan terjunnya mobil Mitsubishi Pajero BK 1870 PD ke dalam Sungai Di Dusun Titi Kurus, Desa Karya Jadi, Kec. Batang Serangan menyebabkan seorang penumpangnya meninggal dunia, Kamis (26/10/2023) sekira pukul 04.00 Wib dinihari.

Adalah, IT (75) warga Dusun Ujung, Desa Namusialang, Kec.Batang Serangan, Kab. Langkat yang menjadi korban jiwa dalam insiden kecelakaan mobil naas tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH. Dijelaskannya, korban merupakan salah satu diantara 2 orang lainnya yang berada di dalam mobil. Sedangkan dua orang lainnya yakni Juli Tarigan (46) dan sopir Dapit Sembiring (50) mengalami luka-luka dan sedang dirawat secara intensif.

“Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas tunggal satu unit mobil yang masuk ke dalam sungai. Dalam kecelakaan itu, 2 orang selamat dan 1 orang meninggal dunia,” ujarnya.

Kata Kapolsek, saat petugas tiba di lokasi untuk melakukan pengecekan terlihat mobil sudah di tepi sungai. Saat itu, korban Juli Tarigan berhasil diselamatkan warga dan langsung dibawa ke rumah sakit. Dari hasil keterangan korban, diketahui kejadian berawal sepulang mereka dari berobat.

“Saat itu kendali mobil sempat digantikan oleh Dapit yang membawanya dari Stabat. Nah sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil meluncur masuk ke dalam sungai Batang Serangan. Diduga saat itu pengemudi sedang mengalami ngatuk berat sampai tak sadar mobil meluncur ke sungai,” sebutnya.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasihumas AKP Yudianto menerangkan Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek Padang Tualang sudah melakukan tindakan prosedural khusus untuk menangani kasus kecelakaan tunggal ini. (bay)

Share this Article
Leave a comment