Zaini Dilantik Sebagai Ketua PC F. SPTSI Kota Binjai

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI-PC Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F. SPTSI – K. SPSI) Kota Binjai periode 2019-2023 menggelar pelantikan dan Rakerda di Halaman Kantor Koperasi Mekar Jaya Binjai di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Bakti karya, Jumat (21/02) siang.

Pelantikan dan Rakerda SPTSI mengambil Thema : Eksistensi SPTSI Binjai untuk Bersinergi dalam pembangunan Binjai Smart City Menuju Indonesia Maju.

Turut hadir di acara tersebut Ketua PD F. SPTSI -K. SPSI Sumut, H. Rizaldi Mavi, MBA, Anggota DPRD Binjai Khairul Sembiring dan Benny Aula Sembing, Camat Binjai Selatan Latifah Hanum,1 Tokoh Pemuda Binjai, Dejon Sembiring.

Acara dimulai dengan pembacaan SK.PD F.SPTSI – K. SPSI Sumut nomor : KEP. 018/PD F. SPTSI-K. SPSI/SU/XII/2019 oleh Leriadi, S. Sos.

Ketua PC F. SPTSI -K. SPSI Binjai, Abdin Zaini Sembiring menyatakan dengan tegas bahwa SPTSI hadir di Kota Binjai dalam rangka bersinergi dengan pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran.

“SPTSI adalah organisasi pemberdayaan masyarakat guna memberikan peluang pekerjaan di Kota Binjai, SPTSI bukan anggar otot tapi adu gagasan yang visioner,” tegas Zaini.

SPTSI dibawah Ketua Umum Pimpinan Pusat Kharmen Siregar hanya satu tidak ada dualisme atau tigalisme. SPTSI di Sumut sudah terbentuk di 27 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. Di Sumut sendiri sebagai Ketua Dewan Penasehat PD SPTSI Sumut Kodrat Shah.

“Saya sangat bangga dengan solidaritas kepengurusan PC. F.SPTSI-K. SPSI Binjai dibawah kepemimpinan Abdin Zaini Sembiring,” tegas Ketua PD F. SPTSI -K. SPSI Sumut, Rizaldi Mavi, MBA.

Camat Binjai Selatan Latifah Hanum dalam sambutannya sangat
Mengapresiasi kehadiran F. SPTSI Binjai dalam rangka bersinergi dengan pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Binjai. Dan serta mendukung komitmen Abdin Zaini Sembiring.

“Sukses dan maju terus F. SPTSI Binjai dibawah pimpinan Abdin Zaini Sembiring,” papar Latifah Hanum. (Dian)

Share this Article
Leave a comment