Wali Kota Hadiri Upacara Ziarah Nasional HUT TNI Ke 76

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP mengikuti upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 76 Tahun 2021 yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Binjai, Senin (04/10/2021).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro yang diikuti Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK.,MH serta undangan lainnya.

Usai mengikuti upacara, Wali Kota Binjai bersama Dandim 0203/Lkt, Ketua DPRD, Kapolres, dan pejabat lainnya melakukan tabur bunga di makam para pahlawan yang telah gugur dalam bertugas.
Wali Kota mengungkapkan bahwa saat ini, negara tengah berperang melawan Covid-19. Menurutnya, perang ini tak lepas dari peran para prajurit TNI yang bekerja keras dalam mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang selalu siap memenuhi panggilan tugas, yang selalu setia mengawal Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah sebagai pasukan pemelihara perdamaian.(nov)

Share this Article
Leave a comment