Perencanaan Polresta Deli Serdang Adakan Pelatihan Dan Sosialisasi Zona Integritas

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

DELI SERDANG – Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polresta Deli Serdang Kompol Sugi Afandi dengan didampingi Kabag Sumda Kompol Nurhaini Manalu pimpin pelatihan dan sosialisasi kinerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) dilingkungan Polresta Deli Serdang,Kamis (06/03/2020).

Bertempat di Aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, kegiatan ini diikuti dan dihadiri oleh para Kasat dan para Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang dan juga dihadiri peserta dari para operator dan kaur mintu seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran.

Kegiatan ini merupakan persiapan Polresta Deli Serdang dan jajaran menghadapi Tim Penilai Internal (TPI) untuk penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM). Pada kesempatan ini, dijelaskan oleh Kompol Sugi Afandi bagaimana mekanisme dan kelengkapan baik adminitrasi dan fasilitas guna untuk mendapatkan predikat tersebut.

Sebagaimana diketahuinya sebelumnya Polresta Deli Serdang telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2019, sehingga diharapkan di tahun 2020 ini Polresta Deli Serdang dapat meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM). (Drajat)

Share this Article
Leave a comment