Kapolres Binjai Tinjau Vaksinasi Tahap II

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Kapolres binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK meninjau langsung kegiatan vaksin tahap II bagi tenaga pendidik/guru dan pedagang pasar di GOR Binjai, Senin (5/7/2021) siang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres ikut memantau langsung jalannya proses vaksinasi. Polres sendiri menurunkan beberapa personilnya untuk berjaga-jaga guna mengamankan proses vaksinasi.

Tujuan kedatangan Kapolres Binjai untuk menjamin keberlangsungan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam hal ini, Polres Binjai berperan penting dalam suksesnya kegiatan vaksinasi ini. Dan memantau jumlah para penerima vaksin dari awal dimulainya.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Kota Binjai, Lina Ginting mengingatkan kepada kepala sekolah di seluruh Kota Binjai untuk memberitahukan kembali bagi tenaga pendidik/guru guru di setiap sekolah agar dapat menghadirkan tenaga pendidik/guru untuk vaksinasi tahap ke 2.

Hal senada juga disampaikan Kadis Kesehatan Kota Binjai dr Sugianto. Beliau selalu berkoordianasi kepada Polres Binjai guna mensukseskan program-program perencanaan yang selama ini sudah di jalankan.

Sehingga dapat menentukan suksesnya vaksinasi tahap ke 2 bagi tenaga pendidik/guru dan pedagang pasar. (bay)

Share this Article
Leave a comment