Kapolres Binjai Cek Pengamanan Di Vihara Setia Dharma

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH mengecek langsung pengamanan ibadah Waisak di Vihara Setia Dharma di Jl. T. Imam Bonjol Kel. Setia Kec. Binjai Kota, Jumat (14/5/2022) siang.

Pada Kesempatan ini Kapolres disambut oleh Isabidin Guntur selaku anggota FKUB Kota Binjai dari etnis tionghoa. Beliau mengajak Kapolres Binjai berkeliling seputaran Vihara Setia Dharma yang baru selesai dibangun. Sekaligus memberikan penjelasan kepada Kapolres Binjai tentang tatacara ibadah dan budaya etnis tionghoa

Kapolres mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan berpesan agar menyampaikan kepada seluruh peserta yang melaksanakan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di Kota Binjai karena pandemi belum usai.

Ucapan terimakasih Kapolres ditujukan juga kepada Kapolsek Binjai Kota KOMPOL GUNTUR, SH beserta anggota yang telah mempersiapkan pengamanan kegiatan Ibadah Waisak di Vihara Setia Dharma Binjai. (bay)

Share this Article
Leave a comment