Bupati Langkat: Masyarakat Garda Terdepan Kampanyekan Vaksinasi Covid-19

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

LANGKAT – Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin SE, mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Langkat mendukung suksesi program nasional penanggulangan Covid-19, dengan cara ikutserta mensukseskan gerakan vasinasi nasional.

“Ayo ikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua. Sebab vaksinasi dapat membantu meningkatkan imun tubuh kita,” serunya, saat meninjau vaksinasi massal di Halaman Kantor Camat Sirapit, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (01/11/2021) pagi.

Secara khusus dia juga menghimbau berbagai kalangan untuk berperanserta dan tampil sebagai garda terdepan dalam mengkampanyekan dan mengajak masyarakat menjalani vaksinasi pencegahan Covid-19.

“Pemkab Langkat, melalui Dinas Kesehatan akan terus menyelenggarakan vaksinasi di banyak lokasi dan di seluruh puskesmas. Untuk itu, mari kita ikuti vaksinasi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Terbit.

Khusus kegiatan vaksinasi di Halaman Kantor Camat Sirapit, diakuinya, Pemerintah Kabupaten Langkat telah menyediakan sebanyak 2.000 dosis vaksin.

“Vaksinasi ini kita laksanalan demi kebaikan bersama. Jangan termakan hoaks dan isu-isu miring soal vaksin Covid. Sebab pada dasarnya vaksin yanh digunakan tergolong aman dan halal, karena telah melewati serangkaian uji medis,” ungkap Terbit.

Hadir, Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Edi Bahagia, (Plt) Asisten I Bidang Pemerintahan, Basrah Pardomuan, Staf Ahli Bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakatan, H Sujarno, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, H Rudi Kinandung, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan, Subiyanto, serta Kadis Kominfo, H Syahmadi. (bang)

Share this Article
Leave a comment