Bupati Asahan Buka Pameran Mini Produk UMKM

admin dirma
admin dirma
3 Min Read

Guna mengoptimalkan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Asahan akan segera membangun mall pelayanan publik, yang berfungsi sebagai wadah kepengurusan segala bentuk perizinan dan administrasi kependudukan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Terus kembangkan inovasi untuk kemajuan sektor UMKM, serta bangunlah komunikasi yang baik antara anggota kelompok dan Pemerintah Kabupaten Asahan. Sehingga sektor UMKM dapat berkembang pesat di Kabupaten Asahan,” seru Surya.

Sebelumnya, Ketua Asosiasi Pengusaha Tepung Serbaguna Kabupaten Asahan, Satriawan Guntur Zass, mengatakan, Rumah Pembuatan Tepung Berkah Cendana saat ini telah mampu memproduksi beberapa jenis tepung untuk bahan baku pembuatan ayam goreng, bakwan, bakso, pizza, empek-empek, dan roti ketawa.

Menurutnya, penjualan seluruk produk tepung serbaguna Berkah Cendana sendiri saat ini sudah meluas hingga ke luar daerah.

“Untuk Kabupaten Asahan sendiri, penjualan produk tepung kita sudah tersedia di grosir-grosir, kedai, maupun toko. Untuk ke depannya, kita akan mencoba masukkan produk ini ke sejumlah pasar modern yang ada di Kabupaten Asahan,” serunya.

Terkait hal itu pula, Guntur sangat berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan, terutama dalam membantu pengembangan usaha yang sedang dia jalankan saat ini.

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment