Amir Hamzah Resmikan Pembangunan Mesjid Nurul Huda

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

Walikota  Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. Ap menghadiri kegiatan peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Nurul Huda di Jalan Gunung Bendahara Lingkungan XII Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan. Jumat (13/08/2021).

Dalam sambutannya, Walikota sangat memberikan dukungan terhadap kegiatan yang dilaksanakan pada hari  ini. 

“Terimakasih saya kepada panitia pembangunan masjid Nurul Huda serta masyarakat sekitar yang ikut membantu meluangkan waktu, tenaga serta materi dalam terlaksananya pembangunan masjid ini,” ujarnya.

Walikota juga mengingatkan agar bekerja dengan bersungguh-sungguh dan hati yang ikhlas.

” Kalau niat kita baik insyallah pembangunan ini berjalan dengan baik. Jangan risau masalah dana , insyallah kita usahakan bersama. Kita  yakin  pasti ada saja dana yang datang tak terduga demi terbangun nya rumah Allah yang kita cita-citakan ini, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Ketua BKM Masjid Nurul Huda Sunardi mengatakan pembangunan masjid ini dikarenakan jarak jalan dengan masjid sangat dekat.

 ” Oleh karena itu, kita uda musyawarah bersama dengan kesepakatan mengikuti aturan  garis sempadan bangunan (GSB) ini demi kelancaran beribadah kita kepada Allah SWT,” lanjutnya.(nov)

Share this Article
Leave a comment