Wikwik di Hotel, 40 Pasangan Belum Nikah Terjaring Razia Petugas

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Sedikitnya 40 pasangan belum nikah terjaring razia di beberapa hotel kelas melati dan Oyo di Kota Binjai. Hal itu disampaikan Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang saat menggelar konferensi pers di Halaman Mapolres Binjai, Senin (13/3/2023) siang.

“Mereka kita amankan saat terjaring dalam razia Operasi Cipta Kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H. Jumlah personil yang diturunkan hampir 400 personil,” jelas Hendrick Situmorang.

Adapun penginapan yang dirazia adalah Hotel Lestari dan Mulia Tiza (OYO). Dari operasi tersebut diamankan 40 laki-laki dan 41 perempuan. Kedepannya, pihak pemerintah memastikan akan mendata perizinan serta legalitas seluruh hotel-hotel yang ada di wilayah Kota Binjai. 

Informasi berhasil diperoleh, keberadaan hotel kelas melati dan Oyo di Binjai diduga memang sering digunakan sebagai transaksi Open BO. Selain karena tarif harganya yang murah, hotel-hotel tersebut juga tidak pernah melarang pengunjungnya yang ingin menginap, apakah merupakan pasangan suami istri sah ataupun tidak. (bay)

Share this Article
Leave a comment