Webinar Iklim Belajar Tanpa Perundungan / Bullying 

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews.com, Binjai – Sekolah harus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk peserta didik menimba ilmu, tidak hanya mempelajari materi pelajaran tapi juga mempelajari cara bersosialisasi, pengembangan bakat dan minat serta mengembangkan karakter-karakter baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat membuka kegiatan Webinar Iklim Belajar Tanpa Perundungan / Bullying secara zoom meeting di ruang Binjai Command Center (BCC), Rabu (18/10).

Wali Kota Binjai mengatakan Isu bullying atau perundungan masih menjadi isu yang penting untuk terus dibahas. Maka dari itu sekolah diharapkan dapat menjadi promotor kampanye anti bullying bagi siswanya.

“Saya berharap suasana yang nyaman dan aman dibentuk untuk menjamin tidak ada tindakan bullying atau perundungan terhadap siswa”, ujarnya.

“Untuk kepala sekolah saya minta untuk terus memantau dan mencegah tindakan yang berpotensi pada perundungan di sekolah masing-masing”, lanjutnya.

Webinar ini diikuti oleh Kapolres Kota Binjai AKBP. Rio Alexander Panelewen, SIK, Kadis Pendidikan Kota Binjai Drs. Edi Mulia M, MAP, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, S.STP, MAP, Kepala BNN Kota Binjai Ucok Ferry, MH, Kabid Pendidikan Syamsul Effendi Siregar, SE, MM, Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Zuhata Mahadi, S.T.K.K S.I.K, Kasat Binmas Polres Binjai AKP Arnawati, SH, MH dan seluruh peserta webinar. (bay)

Share this Article
Leave a comment
%d blogger menyukai ini: