Wawa Binjai Berserta Wagubsu Hadiri Peresmian Masjid Ar-Rahman

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., hadiri peresmian Masjid Ar-Rahman di Dusun II Desa Suka Makmur, Kwala Begumit, Kab. Langkat, Minggu (10/4/2022).

Peresmian ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Anggota DPRD Provsu Dodi Taher, dan Edi Surahman Sinuraya, Asisten Bidang Pembangunan Kab. Langkat H. Hermansyah, Penasihat BKM Masjid Ar-Rahman Burhan, Ketua BPKPRMI Sumut Ust. Syafrizal, serta para Alim Ulama dan masyarakat Dusun II Desa Suka Makmur Kwala Begumit. 


Dalam sambutannya, Wagubsu Musa Rajekshah mengingatkan seluruh masyarakat dan undangan yang hadir untuk selalu menjaga silaturahmi dengan sesama manusia. Hal ini menurutnya, merupakan salah satu tonggak kemakmuran, toleransi, dan kesejahtaraan masyarakat.

Ia pun menyebutkan untuk tetap bersedekah dan jangan takut akan menjadi miskin karena bersedekah. Sebab ia menyampaikan, sebagian dari harta yang kita miliki merupakan hak dari orang lain yang membutuhkan.

Di bulan yang penuh berkah ini, ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama memakmurkan masjid Ar-Rahman tersebut dengan kegiatan-kegiatan positif.(nov)

Share this Article
Leave a comment