Warga Langkat di Batam Dukung Syah Afandin menjadi Bupati Langkat 2024 – 2029

webadmin
webadmin
2 Min Read

LANGKAT – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersilaturahmi sekaligus menghadiri pelantikan Perkumpulan Keluarga Besar Kabupaten Langkat di Aula Golden View Hotel Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau. 

Perkumpulan keluarga besar Kabupaten Langkat di Kota Batam diketuai oleh Saiful Anwar ST. Acara ini dihadiri 1000 lebih warga Langkat yang menetap di Batam. 

Saiful Anwar menyebut, saat ini ada sekitar 30.000 ribu lebih warga Langkat yang bekerja dan menetap di Batam.

“Saat ini Pak Plt Bupati, sudah ada warga kelahiran Langkat yang menjadi anggota DPRD tingkat satu Kepulauan Riau yaitu bapak Sugiarto dan DPRD kota Batam bapak Hendrik,” terangnya, Jumat (10/2/2023).

Sebelumnya, kedatangan Syah Afandin disambut hangat oleh Walikota Batam H Rudi SE, MM. Ia mengaku kagum kepada sosok Syah Afandin sebagai pemimpin.

“Terima kasih pak Plt Bupati, saya bangga dan kagum dengan Pak Ondim (Syah Afandin) ini. Orangnya sederhana dan apa adanya. Tegas dan komitmen ketika mengambil kebijakan. Beliau kalau mengatakan tidak ya tidak, dan kalau beliau mengatakan iya, pasti iya,” katanya.

“Kalau lah seperti ini pemimpinnya, sangatlah pantas untuk kembali pimpin Kabupaten Langkat di 2024 nanti”. Pungkasnya disambut dengan tepuk tangan meriah tamu undangan.

Sementara itu, Syah Afandin yang akrab disapa Ondim ini merasa bangga dengan warga Langkat yang sudah bersusah payah dalam mengumpulkan orang-orang Langkat di Kota Batam.

“Bukan hal yang mudah dalam menciptakan persatuan serta menjaga kekompakan sesama perantauan di kota orang. Apalagi sudah ada yang menjadi anggota DPRD, ini sangat membanggakan bagi kita semua (warga Langkat),” ucap Ondim dalam pidatonya. (bay)

Share this Article
Leave a comment