Walikota Hadiri Tasyakuran Milad Ke-17 Ponpes Darul Uloom Al Huda

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menghadiri acara tasyakuran milad ke 17 Ponpes Darul Uloom Al Huda di Jln. Kedondong, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (11/01/23).

“Izinkan saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat milad yang ke–17 pondok Pesantren Darul Uloom Al Huda, diiringi doa dan harapan semoga di usianya yang ke- 17 ini, pondok pesantren ini dapat semakin maju, berkembang dan mampu melahirkan sdm yang beriman dan bertaqwa,” ucap Amir.

Dia pun berharap para santri Ponpes Al Huda mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, terampil, serta berjiwa pemimpin. Sehingga nantinya dapat menjadi manusia yang cerdas secara moral dan hebat secara spiritual sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wagubsu Musa Rajekshah menyampaikan harapannya, agar kedepannya Pesantren Darul Uloom bisa mencetak anak-anak sebagai penerus generasi bangsa yang memang benar-benar paham ilmu dunia dan paham untuk persiapan di akhirat.

“Karena kita juga menyadari kehidupan kita saat ini banyak hal tentang dunia ini, terkadang membuat kita lupa dengan akhirat,” jelasnya.

“Kami berharap sekolah-sekolah umum yang ada khususnya di Kota Binjai juga memiliki sarana prasarana yang memadai untuk anak-anak memperoleh pendidikan agama,” ujar Musa Rajekhsah.  

Turut hadir dalam tasyakuran tersebut Ketua DMI Sumut H. Irhamuddin Siregar, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST., Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M. Eko Prasetyo, Ketua MUI Kota Binjai Dr. H.M Jamil, MA., Ketua NU Kota Binjai Azmuri Hafiz, Ketua Baznas Kota Binjai H. Ansyarullah, Kabag Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, Pj. Camat Binjai Barat Oskar Arifandi Ginting, S.STP., serta para santri dan santriwati Ponpes Darul Uloom Al Huda. (bay)

Share this Article
Leave a comment