Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Hadiri Rakernas XV APEKSI, Diawali Dengan Kunker Ke Kota Pariaman

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Di sela-sela menghadiri Rakernas XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Tahun 2022, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak, dan beberapa kepala OPD Pemko Binjai lakukan kunjungan kerja ke Kota Pariaman, Minggu 7 Agustus 2022.

Kunjungan kerja ini pun disambut hangat oleh Wali Kota Pariaman Dr. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si., yang didampingi Ketua TP. PKK Kota Pariaman Dr. dr. Lucyanel Genius, MARS., Sekda Kota Pariaman Yota Balad, S.STP., M.Si., dan beberapa kepala OPD Kota Pariaman.

Sebelumnya, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah beserta dengan Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., disambut setibanya di Kota Padang oleh perwakilan Pemerintah Kota Padang.

Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah menyambut kehadiran Pemko Binjai dengan baik. Ia pun berharap kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas untuk kemajuan kedua kota. Tak lupa, Wali Kota Binjai juga mengundang Wali Kota Pariaman untuk berkunjung ke Kota Binjai untuk menikmati ragam wisata kuliner yang ada.(nov)

Share this Article
Leave a comment