Wali Kota Binjai Resmikan Masjid Al Barokah

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJaI – Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP resmikan Masjid Al Barokah di Jl. Sei Mencirim Lingkungan VI Kel. Pujidadi Kec. Binjai Selatan, Jumat (20/01/2023).  

Dalam sambutannya Wali Kota Binjai menyambut baik dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada seluruh masyarakat kota Binjai yang telah berupaya memperbanyak masjid di kota ini 

“Artinya visi dan misi kami salah satunya adalah Binjai kota religius bisa dapat terwujud, dan inilah bukti kecintaan kita kepada masjid yang notabenenya merupakan rumah Allah,” ujar Wali Kota. 

“Terima kasih sekali lagi kepada orang tua kami ibu   Yuzarni Syam yang telah mewakafkan Masjid Al Barokah ini kepada masyarakat kec. Binjai Selatan,” ucapnya pula. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Pemko Binjai Aldi Agustian S. Sos, Sekjen MUI kota Binjai, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, SIP, Kanit Lantas Polsek Binjai Selatan AKP H. Nanang, Lurah se Kecamatan Binjai Selatan, Ketua BKM Masjid Al Barokah Rosib Daulay, pewakaf Ibu Yuzarni Syam, serta para Kepling Se-Kecamatan Binjai Selatan. (bay)

Share this Article
Leave a comment