Wali Kota Binjai Laksanakan Safari Subuh di Masjid Silaturrahim

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews.com, Binjai – Pemerintah Kota Binjai melaksanakan Safari Subuh, di Masjid Silaturrahim, Jl. Teratai Lk. VII, Binjai Utara, pada Minggu (31/3). Dalam hal ini Wali Kota Binjai Amir Hamzah didampingi Kaban Kesbangpol Kota Binjai Ruslianto, Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, Lurah Kelurahan Pahlawan Ahmad Zakwan, serta jamaah masjid setempat.

Usai melaksanakan Shalat, Acara diisi dengan Tausiah Agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Khairul Amri Siregar.

Adapun kehadiran Wali Kota Binjai tersebut disambut hangat pengurus masjid serta jamaah yang juga melaksanakan shalat berjamaah di masjid tersebut. Wali Kota Binjai menyebutkan bahwa kehadirannya guna menjalin silahturahmi serta untuk menyapa dan berbincang langsung dengan masyarakat.

“Kehadiran saya di sini adalah untuk bersilaturahmi dengan Bapak Ibu sekalian, terlebih dalam suasana Ramadhan, sehingga dapat membantu dan meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Binjai memberikan apresiasi kepada BKM Masjid Silaturrahim yang telah menggelar bazar sembako. “Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, maka baiklah kita isi dengan perbuatan yang baik pula. Apresiasi saya kepada BKM Masjid Silaturrahim yang telah menggelar bazar ini. Kewajiban kita bukan hanya memakmurkan masjid, namun yang lebih luas yaitu membantu masyarakat sekitarnya.” Ucapnya.

Ketua BKM Masjid Silaturrahim H. Suseno menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Binjai. Lebih lanjut lagi, ia menjelaskan bazar sembako ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Masjid Silaturrahim sebagai upaya meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dan dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Selain menggelar kegiatan bazar sembako murah, Wali Kota Binjai bersama pengurus Masjid Silaturrahim juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyrakat yang membutuhkan. (bay)

Share this Article
Leave a comment