Tingkatkan Pelayanan, PMI Kota Binjai Kerjasama Dengan UDD PMI Kabupaten Langkat

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP sekaligus sebagai Ketua PMI Kota Binjai menggelar acara konsolidasi, silaturahmi dan penandatanganan kerjasama PMI Kota Binjai dengan UDD (Unit Donor Darah) PMI Kabupaten Langkat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Binjai, Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Minggu (16/4).

Acara ini dilaksanakan juga dalam rangka mempererat silahturrahmi lintas organisasi mitra PMI Kota Binjai, PMI Kabupaten Langkat, Karang Taruna dan Pramuka Kwarcab Kota Binjai.

Wawako dalam sambutannya mengatakan konsolidasi dan silahturahmi organisasi seperti ini penting dilaksanakan untuk menjaga irama serta menyatukan visi PMI dengan mitra-mitra PMI lainnya guna meningkatkan pelayanan PMI di tengah-tengah masyarakat. 

“Saya selaku Ketua PMI Kota Binjai sangat mendukung dan  menyambut baik adanya kerjasama ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa PMI senantiasa menjadi ujung tombak aksi sosial kemasyarakatan,” ucap Wawako Binjai.  

Ia pun berharap melalui kerjasama ini pelayanan masyarakat di bidang kepalangmerahan semakin baik dan efektif. Terjalinnya kerjasama ini sebagai bentuk sinergisitas dalam memaksimalkan pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan.

“Tentunya kerja sama ini diharapkan terus beriringan dalam semua aspek sosial kemanusiaan. Semoga sinergi dan kolaborasi ini dapat terus berlangsung dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. 

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian 50 paket sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri kepada para janda yang tersebar di 5 (lima) Kecamatan di Kota Binjai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Direktur RSUD. DR. RM Djoelham Binjai dr. David Tambun, Sp.B, Kepala Dinas Kominfo Kota Binjai Sofyan Siregar, Kabag Adpemja Setdako Binjai Adri Rivanto selaku sekretaris Karang Taruna Kota Binjai, Ketua Dewan Kehormatan PMI Kota Kota Binjai Elyuzar Siregar, Ketua Karang Taruna Kota Binjai Muhammad Fariz Al Hafiz, Ketua PMI Kabupaten Langkat Afrizal Khan, serta Ketua I TP PKK Kota Binjai Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu dan para tamu undangan lainnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment