Terungkap !! Inilah Alasan Kenapa Miswar Rajin Bagi-bagi Sembako di Binjai Selatan

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Dalam beberapa bulan terakhir ini, nama Miswar Gunawan Hasibuan makin viral di Kecamatan Binjai Selatan. Setelah aksinya yang sering membagi-bagikan 50 paket sembako sama masyarakat Binjai Selatan viral di media sosial.

“Bukan ada maksud kenapa-kenapa. Ini hanya dalam rangka membagi-bagikan rejeki saja sama masyarakat,” kata Miswar saat ditemui usai acara pembagian 50 paket sembako di kediaman Eko (36) warga Jalan Sinabung VII, Perumahan Marcapada, Lingk II, Kel. Tanah Merah, Kec. Binjai Selatan, Minggu (8/1/2023) sore.

Miswar sendiri tidak terlalu mau menanggapi tentang kabar aksi bagi-bagi sembako yang dilakukannya viral di media sosial. Dia hanya berharap bagaimana paket sembako yang diberikannya tersebut bisa sedikit membantu meringankan kesusahan masyarakat pasca mengalami situasi sulit Covid19. 

“Semoga bantuan sembako yang kami bagikan ini bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, itu sajalah,” ucapnya. 

Miswar sendiri adalah Anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi Partai Golkar. Selama ini, beliau memang dikenal rajin membagi-bagikan 50 paket sembako berisi beras, gula dan minyak goreng kepada masyarakat. 

Aksi bagi-bagi paket sembako ini sendiri sudah yang ke 34 kali dilakukan Miswar pada setiap minggunya. Dimana, sasaran pemberian sembako dibagikan untuk warga yang tinggal di Dapil (Daerah Pemilihan) dirinya yakni Binjai Selatan.

Ditanya, tentang niatnya apakah akan kembali lanjut dalam proses pemilihan di Pileg 2024, Miswar hanya berkomentar singkat.

“Doakan saja semoga saya sehat-sehat, supaya program bagi-bagi paket sembako untuk masyarakat disini bisa berkelanjutan setiap minggunya sampai tahun 2024 yang akan datang,” katanya. (bay)

Share this Article
Leave a comment