Tergelincir Saat Lintasi Polisi Tidur, Zainal Meninggal di Tempat

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Nasib malang dialami Zainal, pria yang berprofesi sebagai seorang pedagang ayam potong keliling, warga Gang Melati, Dusun Cinta Dapat, Desa Padangberahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Dia dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu-lintas tunggal di Jalan Seibangkatan, Kelurahan Tanahseribu, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Jumat (09/07/2021) siang.

Keterangan dihimpun wartawan di lokasi kejadian, sebelum meninggal dunia, korban diketahui melintasi kawasan itu mengendarai sepeda motornya jenis Honda Revo hitam, sembari membawa keranjang berisi ayam.

Nahas saat melintasi marka kejut atau “polisi tidur” tepat di depan SD Negeri 028071, mendadak sepeda motor yang dikendarai Zainal oleng dan dia pun jatuh tergelincir di tengah jalan, hingga menyebabkan korban tidak sadarkan diri dan meninggal di tempat.

“Begitu jatuh, korban memang tidak bergerak. Bahkan setelah diperiksa, dia pun sudah tidak lagi bernafas,” ungkap salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas, AKP Joko Lelono, Jumat (09/07/2021) sore, membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

“Betul mas. Tadi kita sudah di TKP. Mungkin keluarganya masih dalam keadaan panik. Jadi belum mau kita tangani. Kita tunggu perkembangannya dulu, mas,” terang Joko. (dika)

Share this Article
Leave a comment