Syah Afandin Bagikan 300 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Abu Pembangunan Tol

webadmin
webadmin
2 Min Read

Langkat – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengunjungi para sedulur Syah Afandin bertempat Lingkungan 10 Purwosari Kelurahan Kwala Bingai Stabat, Rabu 12 April 2023.

Bertema: Reformasi Untuk Umat Beragama “Lebih Cepat, Lebih Tepat, Lebih Amanat” Mari Kita Bangun Tali Silaturahmi antara Umat Beragama Guna Mewujudkan Perubahan Kabupaten Langkat.

Ketua sedulur Syah Afandin, M. Mui menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Plt.Bupati Langkat  yang menyambangi para sedulur Syah Afandin untuk memberikan paket sembako sebanyak 300 paket yang di bagikan kepada masyarakat terdampak debu akibat pembangunan jalan Tol.

“Saya selaku ketua sedulur Syah Afandin  memohon maaf apa bila pemberian kami ini tidak seberapa, kita perlu patut bersyukur atas perhatian kepala daerah kepada masyarakat,  yang masih peduli dengan memberikan  tali asih kepada warga terdampak debu akibat pembangunan jalan TOL,” ujarnya. 

“Saya memohon kepada seluruh masyarakat, Ayo kita sama-sama bergerak mendukung dan satu tekat untuk memilih H.Syah Afandin untuk menjadi Bupati langkat 2024-2029,” ajaknya. 

Syah Afandin menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus “Sedulur Syah Afandin ” yang sudah bekerja keras, ini belum masuk masa kampanye namun pertemuan kita ini merupakan silaturahmi kepada masyarakat.

“Saya  berjumpa dan membantu ini hanya untuk mengatasi kesulitan warga saya, dan mencari jalan keluar, saya tidak mau berdiam diri ketika melihat masyarakat yang mengalami kesulitan,” ujarnya. 

“Saya hanya bisa memberi apa adanya saja semoga dapat bermanfaat, karena saya juga tidak berlebih harta namun ini bentuk kepedulian saya. Titip salam saya kepada masyarakat yang terdampak akibat debu,” tambahnya. 

Kemudian Syah Afandin meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakan dirinya  untuk menjadi pemimpin yang amanah, istiqomah dalam menjalankan tugas di roda Pemerintahan Kabupaten Langkat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Turut mendampingi Plt.Bupati Langkat  yakni Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi, S.Sos,M.SP, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun,S.STP, dan Kabid IKP Diskominfo M.Faisal,SE,M.Ikom. (bay)

Share this Article
Leave a comment