SSB Bintang Muda Juara I Wali Kota Binjai Cup 2023

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Sekretaris Daerah Kota Binjai Irwansyah Nasution hadiri penutupan ajang Turnamen Sepak Bola Wali Kota Binjai Cup 2023, di Lapangan Kebun Lada Binjai, Sabtu (13/05). 

Turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kota Binjai ke 151 Tahun tersebut dimenangi SSB Bintang Muda pada posisi pertama, diikuti oleh SSB Dispora Mandiri pada juara 2, PSKB Juara 3, dan Garuda Tanjung Jati di posisi ke 4. 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Binjai berpesan pada seluruh peserta turnamen untuk menjadikan ajang ini sebagai wadah meningkatkan skill sepak bola. Sebab pada dasarnya, sepak bola bukan sekadar fisik semata, tapi juga mental. 

“Bagi yang belum juara, jangan berkecil hati dan teruslah berlatih meningkatkan kemampuan diri,” ujar Sekdako Binjai. 

Ia pun berharap kiprah para atlet sepak bola kota Binjai dapat lebih baik lagi. Sekdako juga mengapresiasi seluruh pihak terkait yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola tersebut.

Turut hadir dalam penutupan tersebut Kasat Pol PP Kota Binjai Hardiansyah Putra Pohan, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Ketua KONI Kota Binjai Agus Supriantono, Ketua Askot PSSI Andi Frandora dan para peserta turnamen sepak bola. (bay)

Share this Article
Leave a comment