Sejak Dipimpin Thomas, BPC HIPMI Langkat Sering Berikan Santunan dan Bagi Takjil Selama Ramadan

webadmin
webadmin
1 Min Read

Dirmanews.com, Langkat – Dibawah kepemimpinan Ketua Thomas Saputra, BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Langkat rutin memberikan santunan dan bagi-bagi takjil selama bulan ramadhan. 

“Harapannya semoga kita semua kompak selalu, jangan jalan sendiri-sendiri, jangan maju sendiri karena kita adalah keluarga besar,” ujar Thomas saat ditemui usai bagi-bagi takjil di Kompleks Perumahan Elit The Stabat Pavilion, Senin (1/4/2024) sore.

Kata Thomas, BPC HIPMI Langkat siap berkolaborasi dengan Pemkab Langkat serta semua pihak untuk memajukan perekonomian masyarakat. 

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Langkat H.Faisal Hasrimy,Ketua BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo,anggota DPR RI Komisi IX Delia Pratiwi br Sitepu,SH yang juga selaku Dewan Pembina BPC HIPMI Langkat serta Ketua BPC HIPMI Langkat priode 2023-2026 Thomas Saputra dan hadirin lainnya.

Sementara itu, Bupati Langkat H.Faisal Hasrimy mengatakan dirinya sudah tidak sabar melihat ide-ide besar HIPMI Langkat dan Pemkab Langkat serta siap mendukungnya. Sedangkan Anggota DPR RI Delia Pratiwi br Sitepu,SH mengatakan acara ini terlaksana dari hasil sumbangan para calon anggota BPC HIPMI. (bay)

Share this Article
Leave a comment