Sehabis Beraksi, Bajing Loncat Langsung Dijemput Polisi

webadmin
webadmin
2 Min Read

LANGKAT – Usai menguras habis mobil muatan telur, pria berinisial BM (23) warga Lingkungan I Tegal Rejo, Kel. Pekan Gebang, Kec. Gebang, Kab. Langkat langsung dijemput polisi. Dia ditangkap atas tuduhan membawa kabur 20 rak berisi 2000 butir telur puyuh dari dalam mobil milik korban yang telah dicurinya.

Ceritanya begini. Saat itu sopir mobil pick up muatan telur bernama Tarkelin Sitepu (39) tiba-tiba diberitahu oleh pengendara sepeda motor bahwa barang bawaannya telah diambil Bajing Loncat. Kemudian korban langsung menghentikan laju mobilnya.

Nah, ketika di cek ternyata terpal penutup barang bawaannya telah koyak dirusak dan barang dagang berupa telur puyuh sebanyak 20 rak berisi 2000 butir telur puyuh dagangannya telah hilang dicuri. Akibatnya korban menderita kerugian sebesar Rp.700.000 (tujuh ratus ribu rupiah). Korban pun merasa keberatan lalu membuat laporan pengaduan ke Polsek Pangkalan Brandan  guna proses hukum selanjutnya.

Usai menerima laporan pengaduan, korban Kapolsek Pangkalan Brandan AKP BRAM CANDRA, SH, MH memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Tomi Elvisa Ginting SH untuk melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Dan selanjutnya, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya  pelaku pencurian tersebut sedang berada di Jalan Medan Banda Aceh, Kec. Gebang  Kab. Langkat . Kemudian petugas langsung menuju ke sana dan benar saja disana sudah ada pelaku sedang duduk di pinggir jalan.

Singkat cerita, Kanit Reskrim dan Tim Opsanl melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku serta barang bukti berhasil diamankan.

Dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Pangkalan Brandan beserta barang bukti untuk proses hukum selanjutnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment