Safari Ramadhan Pemko Binjai Momentum Silaturahmi Dengan Masyarakat

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews.com, Binjai – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Binjai melakukan kunjungan Safari Ramadhan, Sabtu (30/3). Sebanyak 37 tim mengunjungi 37 masjid/musholla yang ada di Kota Binjai.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah selaku ketua tim I berkesempatan mengunjungi Masjid Al-Mukhlisin, Jl. KL. Yos Sudarso, Lk. IX, Kel. Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemko Binjai dalam menjaga hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat serta memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi, terutama selama bulan Ramadhan.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah dan warganya, sehingga akan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Binjai,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Wali Kota Binjai, Rizky Yunanda Sitepu yang dalam hal ini diwakili oleh Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi beserta tim menyambangi Masjid Al-Hidayah, Jl. Jambi, Lk. V, Kel. Rambung Barat, Kec. Binjai Selatan. Kemudian, Sekretaris Daerah Kota Binjai Irwansyah Nasution beserta tim mengunjungi Masjid Al-Muttaqin, Jl. Perintis Kemerdekaan, Lk. V, Kel. Kebun Lada, Kec. Binjai Utara.

Pada kunjungan safari Ramadhan ini, Pemerintah Kota Binjai memberikan bantuan berupa AC kepada masjid/musholla yang dikunjungi. Diharapkan bantuan tersebut berguna untuk kemakmuran masjid-masjid yang ada dalam wilayah kota Binjai. (bay)

Share this Article
Leave a comment