Reuni Lintas Angkatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri acara Reuni Lintas Angkatan Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara di Rumah Makan Kebun Punokawan Kota Binjai. Acara yang diadakan pada Sabtu (11/3) ini bertema “Meningkatkan solidaritas keluarga Besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara.” 

Turut hadir Ketua Umum Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumut H. Dzulmi Eldin, Al-Ustaz H. Irfan Yusuf, Sekdako Binjai sekaligus Ketua Panitia H. Irwansyah Nasution, Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, serta Keluarga Besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumut dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Binjai menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan keterlibatan para alumni untuk memenuhi undangan dari Alumni Pemko Binjai, meskipun telah lama tidak dapat bertemu secara langsung karena situasi Pandemi Covid 19. Ia berharap silaturahmi ini dapat meningkatkan solidaritas Keluarga Besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara serta mengajarkan nilai-nilai ibadah. 

Wali Kota Binjai mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mengenang masa-masa indah, namun juga untuk saling berdiskusi, bertukar pikiran, dan berbagi pengalaman agar dapat membangun suasana keakraban dan kebersamaan menuju keberhasilan dalam karir dan kehidupan di masa depan. 

Sementara itu, Sekdako Binjai sekaligus Ketua Panitia, H. Irwansyah Nasution, S.Sos dalam sambutannya menyatakan bahwa kehadiran para alumni merupakan sebuah rahmat yang tak ternilai, terlebih setelah sekian lama tidak dapat bertemu secara langsung. 

Ia pun merasa bersyukur dan mengemas acara ini dalam bentuk tasyakuran, sumbangsih tali kasih kepada anak-anak yatim piatu, serta silaturahmi antar keluarga alumni sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 

Sekdako berharap melalui acara Reuni Lintas Angkatan ini, solidaritas Keluarga Besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara dapat semakin meningkat. Serta memberikan manfaat yang besar bagi para alumni dalam mencapai keberhasilan di masa depan. (bay)

Share this Article
Leave a comment