PLN Layani Pemecah Batu PT Lima Mutiara Perkasa

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – PT PLN (Persero) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Hal ini demi menghadirkan layanan listrik yang aman, nyaman, serta handal ditengah masyarakat yang membutuhkan listrik.

PT PLN (Persero) UP3 Binjai yang berada dibawah naungan unit induknya yaitu, PLN UID Sumatera Utara juga ikut serta dalam memberikan pelayanan terbaiknya melalui team Marketer yang dikenal dengan Account Executive.

Arisman R, sebagai ketua tim marketer PLN UP3 Binjai bersama dengan team bagian perencanaan menyampaikan bahwa customer focused adalah kunci utama dalam memberikan kemudahan pelayanan.

Segala tantangan yang dihadapi agar calon pelanggan merasakan nyaman dan mudah dalam menggunakan manfaat dari layanan listrik PLN. Kami hadir untuk mendukung Transformasi PLN sebagai Perusahaan yang Lean (lincah) dalam memberikan informasi sedetailnya, transparan kepada calon pelanggan dan kemudahan dalam komunikasi.

Seiring kebutuhan yang meningkat, PT Lima Mutiara Perkasa yang beralamat di jalan Megawati Binjai membangun pabrik baru yang berdekatan dengan pabrik sebelumnya dengan daya I3/555 kVA yang bergerak dalam bidang pemecah batu (crsuser stone) untuk kebutuhan infrastruktur.

Manajer PT Lima Mutiara Perkasa yang diwakili Bapak Gustian menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN dengan transparansi Biaya dan pelayanan yang diberikan.

“ Terima kasih saya ucapkan kepada TIM PLN yang cepat dalam memberikan pelayanan kepada kami. Begitu transparan mengenai Biaya dan cepat merespon setiap waktu sehingga kami sebagai pelanggan sangat nyaman, tutur Gustian

Manajer PLN UP3 Binjai, Arief Rahman Hakim yang ditemui di kantor UP3 Binjai mengatakan bahwa PLN akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

“Kami (PLN) terus mendukung pertumbuhan sektor industri. Kami menghimbau untuk pelaku usaha yang membutuhkan supply listriknya, team Kami siap melayani atau bisa juga melalui PLN Mobile” tutup Arief.(nov)

Share this Article
Leave a comment