PKK Kota Binjai Rapat Evaluasi ke II

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Ketua TP PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah pimpin rapat evaluasi ke II di Ruang Rapat III Balai Kota Binjai. Jumat (16/07/2021).

Rapat ini membahas mengenai Pembinaan dan persiapan  kepada masyarakat  di kelurahan  yg mewakili Kota Binjai untuk mengikuti  lomba dalam rangka  hari   keluarga nasional tingkat Sumatera Utara . 

Ketua TP PKK meminta kepada  pimpinan OPD yang memiliki tanggung jawab penuh untuk pembinaan  PKK  ini  agar  bersungguh-sungguh.

” Jangan asal-asal dalam bekerja , jangan hanya sekedar seremonial saja, saya ingin kerjasamanya semua pihak yang terkait, ujarnya.

Nurhayati juga menyarankan kepada tim Penggerak PKK Kota Binjai agar sering berkonsultasi dan berkomunikasi  kepada pihak2 terkait, baik ke OPD kecamatan maupun kelurahan. Menurutnya ini sebagai upaya memaksimalkan laporan  yang akan dibuat. 

“gali ilmu dan  pengetahuan  sebanyak-banyaknya, ” lanjutnya.

Sekretaris TP PKK Yushilda Usman menyampaikan   kepada Ibu/Bapak yang hadir agar dapat  memberikan  laporan  atas hasil pembinaan  ini dengan sejujurnya.

 “sehingga nantinya jika ada hal-hal yg masih  banyak kekurangan  baik data,  dokumen  maupun  kesiapan kader dapat kita  perbaiki sebaik mungkin, jelasnya.(nov)

Share this Article
Leave a comment