Pemko Binjai Lantik 78 Pejabat Eselon II,III, dan IV

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos lantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, Jumat (20/5/2022) di Lapangan Apel Pemko Binjai. 

Sebanyak 78 Pejabat di lingkungan Pemko Binjai dilantik pada hari ini. Beberapa diantaranya adalah Drs. Wahyudi Hasibuan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai, Muhammad Rifi Hamdani, S.AB sebagai Kepala Bagian Umum Setda Binjai, Mohd. Taufiq Bahagia, S.Sos., M.SP., sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Binjai, Hilman Anggana Lukha, S.STP., M.AP sebagai Camat Binjai Utara. 


Dalam sambutannya, Sekdako menyampaikan visi Binjai yang lebih maju, berbudaya, dan religius hanya akan dapat dicapai bila didukung dengan aparatur yang senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. “Saudara juga harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian,” ucap Sekdako. 


“Selamat bertugas dan menjalankan tanggungjawab dengan baik,” ucap Sekdako pula. Ia menambahkan, amanah yang diberikan haruslah dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi, dan disiplin kerja.(nov)

Share this Article
Leave a comment