Pemkab Asahan Berbagi Bantuan Beras Untuk 76 Pekerja

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan membagikan bantuan beras seberat 10 kilogram kepada 76 pekerja. Bantuan itu diserahkan Bupati Asahan, H Surya BSc, di Aula Kantor Bupati Asahan, Selasa (12/5/2020).

Mereka yang mendapatkan bantuan beras, antara lain para petugas kebersihan, tenaga kerja sukarela (TKS), sopir, dan ajudan.

“Bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan terhadao para pekwrja, yang disalurkan rutin setiap tahun melalui bagian sosial,” ungkap Surya.

Secara khusus dia berpesan agar para pekerja senantiasa menjalankan tugasnya dengan rasa tulus, ikhlas, dan penuh tanggungjawab, serta mampu memberikan pelayanan teraik kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

“Berikanlah pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, serta tunjukan dedikasi dan loyalitas kita kepada pimpinan dimana kita bertugas,” seru Surya.

Hadir dalam kegiatan itu, Asisten I Sekdakab Asahan Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, serta Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumahtangga Setdakab asahan. (nz)

Share this Article
Leave a comment