Pelantikan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Kota Binjai Periode 2022-2024

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Pelantikan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Kota Binjai periode 2022-2024 digelar di Pendopo Umar Baki Kota Binjai pada Kamis (23/2). Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Binjai, Drs. Ruslianto, M.Pd. Dalam sambutannya, Ruslianto berharap Himmah dapat menjadi pelopor pembaharuan yang positif dalam era globalisasi saat ini, baik di dalam maupun di luar kampus. 

Ruslianto juga menyampaikan bahwa peran dan eksistensi mahasiswa Al-Washliyah menjadi sangat penting di Kota Binjai dan di mana saja berada. Organisasi ini dapat menjadi wadah dan bagian dari organisasi modern pada generasi muda serta mahasiswa lain yang ingin bergabung. Dia berharap kepada pengurus yang baru agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dan bekerjasama dengan instansi terkait, khususnya di bidang keagamaan. 

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Pramuja Nasution dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Himmah Kota Binjai periode 2022-2024. Sementara itu, Rahmad Syahputra menjabat sebagai Sekretaris dan Atha Inas Dalimunthe sebagai Bendahara. Diharapkan dengan dilantiknya pengurus baru, Himmah dapat bahu membahu dan bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Binjai untuk mewujudkan visi dan misi Kota Binjai yang lebih maju, berbudaya, dan religius. (bay)

Share this Article
Leave a comment