Pelantikan 25 Orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020.

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI-Ketua KPU Kota Binjai Zulfan Effendi, ST membuka acara sekaligus melantik dan pengambilan sumpah/janji 25 orang PPK dalam penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020 di RM. Punokawan Jln. Gatot Subroto Binjai. Sabtu, 29/02/2020

Adapun nama PPK tersebut berdasarkan 5 kecamatan :

1. Kecamatan Binjai Timur : Darma Bakti, Misdianto, Novindra Dedi, Dian Parwita dan Hadi Wijaya

2. Kecamatan Binjai Utara : Rati Hari Widya Astuti, Fadhil Azhar, Yuli Ismaya Sari, Muhammad Yusuf Habibi dan Fachrurrozi

3. Kecamatan Binjai Kota : RidwanLubis, Thomas Al Akbar, Irfan Harist, Ahmad Amri Srg dan Yenni Hartati

4. Kecamatan Binjai Barat : Taufik Riadi, Yolandha Rakatiwi, Bambang Suhandoko, Irwan dan Reza Rismanandar

5. Kecamatan Binjai Selatan : Supratman, Tomi Ariyadi Sitepu, M. Dirham Srg, Bambang Hermansyah dan Junita.

Dalam sambutan Walikota Binjai yang diwakili Asisten II Pemko Binjai Dahnial Reza berpesan : “Kepada semua anggota PPK agar bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dapat memahami tugas, wewenang tanggungjawabnya, memahami kode etik sebagai Pelaksana Pemilu serta harus bersikap netral”.

“Kepada Para Camat dan Lurah agar memberikan bantuan secara maksimal sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, agar PPK dapat lebih maksimal dalam menjalankan setiap tahapan Pemilihan Walikota dan Wakik Walikota Binjai Tahun 2020 mendatang” tambahnya.

Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Alam Syah Putra yang hadir dalam acara juga memberikan ucapan selamat dan sambutan. “Semoga Bpk/Ibu PPK dapat mensosialisasikan kepada masyarakat dalam rangka penyelenggaraan pilkada nanti agar masyarakat itu berbondong-bondong datang ke TPS untuk ikut berpartisipasi dalam pilkada ini” himbaunya.

Turut hadir dalam acara ini Asisten I Pemko Binjai Ernawati, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo, S.Ik, Mewakili Dandim 0203/Lkt Lettu. Inf. Sudargo (Pasandi Dim 0203/Lkt), Ketua Bawaslu Kota Binjai Arie Nurianto dan Camat se- Kota Binjai.(ani)

Share this Article
Leave a comment