Pasca Himbauan Soal Corona, Jalanan di Kota Binjai Tampak Sepi

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Pasca diumumkannya himbauan tentang bahaya virus Corona, jalanan di Kota Binjai sudah mulai tampak sepi. Karena banyak warga disini yang memilih untuk berdiam diri di rumahnya.


Pantauan di lokasi, sejumlah sekolah dan perkantoran milik pemerintah banyak yang tutup. Seperti Kantor Disdukcatpil, Kantor Pajak dan Pengadilan Agama. Meskipun banyak pertokoan yang masih buka, tapi terlihat sepi dari pembeli.


Supir Bus Trans Binjai bernama Topik mengatakan kondisi jalanan yang sepi sudah berlangsung sejak 2 hari belakangan ini.


“Udah 2 hari ini sunyi kali penumpang, hari ini mulai dari pagi sampai sore ini baru 10 orang penumpang yang naik,” kata Topik, Rabu (18/3) siang.


Sekedar diketahui, sejak dua hari kemarin, Pemko Binjai telah menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dengan Forkopimda di Aula Pemko Binjai. Rapat itu membahas terkait upaya pencegahan lebih dini Pandemi Covid-19 yang telah melanda beberapa kota bahkan mancanegara di belahan dunia.

Hasilnya, Pemko Binjai mengeluarkan kebijakan untuk meliburkan anak sekolah selama satu minggu, mulai dari 17 sampai 23 Maret 2020. (dian)

Share this Article
Leave a comment