Pasangan Surya- Taufik Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Partai Demokrat

admin dirma
admin dirma
4 Min Read

ASAHAN-Pasangan calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati H. Surya, BSc-Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, siap untuk mendukung dan membesarkan Partai Demokrat.”Kami pasangan Surya-Taufik (ST-20) siap dan berkomitmen akan ikut mendukung dan membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Asahan’

Hal itu dikatakan pasangan calon Surya-Taufik saat mengembalikan berkas pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk masa bakti periode 2020-2024 ke Partai Demokrat ,Sabtu (04/01/2020) berlangsung di aula Hotel Marina Kisaran

Lebih lanjut Surya – Taufik mengatakan, oleh karena, Kami berharap kiranya Partai Demokrat juga dapat memberikan dukungan yang sama kepada Kami, agar Kami dapat maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan masa bakti periode 2020-2024″ujar keduanya.

“Artinya Kami siap melaksanakan fakta integritas dan Kami akan mensinkronkan visi dan misi Kami guna mewujudkan Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Bermartabat dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Partai Demokrat”

Masih dikatakan Surya- Taufik bahwa mereka berdua, seyogyanya akan terus melaksanakan berbagai program pemerintah dengan memperkaya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Asahan akan menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi kedepannya.

Tujuan Kami untuk memperkaya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan ialah demi mewujudkan Asahan yang Bermartabat dan menjadikan masyarakat Asahan yang sejahtera dan religius, sebut pasangan Surya-Taufik saat menyampaikan visi dan misinya dihadapan para pengurus Partai Demokrat.

Sementara dalam kesempatan itu pula Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan tahun 2020. Tak terlepas nantinya merupakan salah satu bagian dari tugas seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Asahan.

Hinca menuturkan bahwa Kami Partai Demokrat, senantiasa dan selalu memberikan rasa hormat Kami, kepada para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.Pilihan untuk mendaftar dan mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat adalah merupakan pilihan yang tidak salah,kata Hinca

Masih dikatakan putra daerah Kabupaten Asahan, Hinca Panjaitan meminta agar pasangan calon beliau nantinya dapat berkompetisi dengan cara yang baik serta mampu menaikkan elektabilitas serta kualitas dalam meraih simpati hati masyarakat Kabupaten Asahan.

“Berkompetisilah dengan cara yang baik untuk menaikan elektabilitas dan meraih simpati hati masyarakat Asahan. Karena siapa pun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan nantinya adalah pemimpin yang terbaik diinginkan oleh masyarakat untuk membangun Kabupaten Asahan yang sama-sama Kita cintai” sebut Hinca.

Diakhir sambutannya Hinca berpesan kepada semua pasangan calon yang mendaftar ke Partai Demokrat dan kader partai, siapapun nantinya yang didukung dan menggunakan mesin politik dari Partai Demokrat harus diperjuangkan dan dimenangkan.

Untuk itu saya tegaskan kiranya, semua kader Partai Demokrat mulai tingkat Kabupaten hingga tingkat ranting, agar dapat bekerja secara maksimal dan harus dapat memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan yang telah didukung oleh Partai Demokrat, tegas Hinca

Dalam acara tersebut tampak terlihat hadir antara lain Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Rosmansyah, STTP berpasangan dengan Hj. Winda Fitrika dan Syamsul Qadri Marpaung berpasangan dengan Baktiar.

Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan tersebut dihari yang sama turut ikut menyerahkan dan mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Periode 2020-2024 ke panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Partai Demokrat Kabupaten Asahan.

Pengembalian berkas pendaftaran masing-masing para calon langsung diterima oleh panitia penjaringan yaitu Tuahman Nobon dan disaksikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Asahan, M.Ilham Harahap..(Nz)

Share this Article
Leave a comment