Partai PKB Kota Binjai Membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Bagi Semua Kalangan

webadmin
webadmin
2 Min Read

 
 
BINJAI – Partai kebangkitan Bangsa (PKB) mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Caleg) untuk berlaga pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya DPC PKB Kota Binjai yang melakukan Open rekrutmen caleg PKB.

Ketua LPP DPC PKB Kota Binjai, Ferdy Yupa mengatakan, PKB membuka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat Binjai dari semua kalangan untuk bergabung dengan PKB. Ia memastikan syarat-syarat pendaftaran Caleg PKB tidak ada yang rumit.

” Kami buka pintu seluas-luasnya, silakan daftar caleg dari PKB dari latar belakang apapun bisa daftar. Tidak ada syarat-syarat yang aneh, apa lagi pake mahar-maharan segala,” sambung Ferdy pada wartawan, Selasa (24/01/2023) di Kantor DPC PKB Kota Binjai Jl.T.amir Hamzah No.356B.

“Meski lahir dari rahim NU, PKB bukan hanya untuk memperjuangkan nasib Nahdliyin, tetapi untuk rakyat Indonesia secara umum. Tujuan politik kita yaitu politik rahmatan lil ‘alamin, untuk semuanya,” terangnya.

Bacaleg yang bergabung dengan PKB, lanjut Ferdy, akan mendapatkan perlakukan sama mulai dari pendampingan kelengkapan administrasi, pengarahan visi dan misi partai maupun hal lainnya yang berkaitan dengan kepentingan partai yang berdasarkan kebutuhan rakyat.

“Semua yang mau nyaleg dari PKB kita perlakukan sama, tidak ada pengecualian. Karena ketika menjadi Bacaleg PKB itu sudah menjadi keluarga besar kami (PKB),” ungkapnya.

“Jadi sekali lagi saya ajak semua warga Binjai, mau seniman, aktivis, pengusaha, petani, pekebun, tukang ojek, atau apapun profesi anda ayo gabung dengan PKB, nyaleg dari PKB. Kita berjuang bersama-sama untuk kemaslahatan bersama dan masa depan Kota Binjai yang lebih baik. Kita ini tidak boleh minder, semua warga Kota Binjai yang ingin nyaleg dari PKB harus percaya diri. kita punya madu dari lebah yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” tutur ferdy. (red)

Share this Article
Leave a comment