Nurhayati Amir Hadiri Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional Tahun 2023

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews.com, Binjai- TP PKK Kota Binjai Dra. H. Nurhayati Amir Hamzah selaku Bunda PAUD Kota Binjai menghadiri Puncak Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 yang digelar di Mercure Convention Centre Ancol Jakarta, Rabu (8/11).

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bekerja sama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) ini turut dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang juga merupakan Bunda PAUD Nasional, Ibu Wakil Presiden Wury Ma’ruf Amin selaku Pembina OASE KIM, serta anggota dan pengurus OASE KIM.

Dalam sambutannya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD di seluruh Indonesia atas pencapaian dan upaya yang sudah dilakukan untuk memperkuat gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan. “Kami sangat berbangga, karena sejak gerakan ini diluncurkan, antusiasme di berbagai daerah di Indonesia sangat tinggi. Semakin banyak kegiatan sosialisasi yang dilakukan untuk membuka wawasan masyarakat terkait gerakan ini,” ungkap Ibu Negara. 

Penghargaan diserahkan kepada Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah menjalankan peran dan tugasnya secara optimal dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan menuju PAUD berkualitas, dan meningkatkan peran serta dan partisipasi Bunda PAUD dalam mendorong terwujudnya perubahan praktik pembelajaran.

Pemerintah Kota Binjai bersama-sama Bunda Paud Kota Binjai dan jajarannya terus mendukung sepenuhnya dan berperan aktif dalam menyukseskan Gerakan PAUD ke SD yang menyenangkan ini.

Turut mendampingi Bunda PAUD Kota Binjai, Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Drs. Edi Mulia M, M.AP, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Masyarakat Kota Binjai Yushilda Usman, S.Sos, M.AP. (bay)

Share this Article
Leave a comment