Maling Besi Wifi Telkom Diciduk

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Tim opsnal Polsek Binjai Timur akhirnya berhasil meringkus kawanan pelaku pencurian besi wifi milik Telkom yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kel. Tunggurono, Kec. Binjai Timur, beberapa waktu lalu. Ketiga pelaku pencurian Prasetyo alias Tato (27), Purwangga Antoni alias Angga (25) dan Makner P Sibarani (40) kini sudah diamankan berikut barang buktinya.

Penangkapan terhadap pelaku bermula saat petugas melaksanakan patroli di Perkebunan Tebu, Kel. Tunggurono, Kec. Binjai Timur. Disana petugas curiga saat melihat 3 orang yang sedang membawa 2 (dua) buah Tiang Telkom menggunakan becak barang.

Selanjutnya personel mengikuti becak tersebut dan langsung memberhentikan laju becak tersebut. Namun 2 orang yang berada diatas becak barang langsung melarikan diri.

Kemudian personel mengamankan ketiga pelaku dan dibawa ke Mako Polsek Binjai Timur untuk dimintai keterangan. Pada saat diwawancarai, pelaku mengaku bahwa dia memang mencuri tiang telkom tersebut.

Kata pelaku, beliau juga baru saja mengambil 3 buah Tiang Telkom di Jalan Soekarno Hatta Kel. Tunggurono Kec. Binjai Timur yang dilakukan oleh temannya Tato, Angga dan Makner.

Kapolsek Binjai Timur, AKP A Pardede saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku disangkakan pasal 363 ayat 1 ke-3(e), 4(e) dan 5(e) KUHPidana,” ujarnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment