Luncurkan e-Kelurahan, Pelayanan Masyarakat Diharapkan Lebih Baik

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri peluncuran e-Kelurahan melalui “Binjai Satu Aplikasi” pada Selasa, (21/03) di Lapangan Merdeka Binjai. 

Hadir dalam peluncuran tersebut Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, para Asisten Setdako Binjai, para Staf Ahli Wali Kota, para pimpinan OPD Pemko Binjai, serta para camat dan lurah se-Kota Binjai. 

Wali Kota Binjai menyebutkan, peluncuran E-Kelurahan ini bertujuan untuk menyederhanakan administrasi surat menyurat di seluruh kelurahan di Kota Binjai dalam satu aplikasi. 

“Semoga dengan diadakannya launching e-kelurahan ini, para aparat pemerintah di tingkat kelurahan dapat berinovasi dalam melakukan pelayanan kepada publik,” ujar Wali Kota Binjai. Ia pun memberikan apresiasi baik kepada Bagian Pemerintahan Setdako Binjai yang telah menginisiasi kegiatan ini. “Harapan saya setelah dilaksanakannya launching e-kelurahan ini, dapat mendorong kita semua untuk sungguh-sungguh mewujudkan pelayanan prima kelurahan di Kota Binjai,” jelasnya pula.

Wali Kota menekankan kepada seluruh kepala lingkungan dan tokoh masyarakat yang hadir agar dapat mensosialisasikan dan menginformasikan tentang keberadaan aplikasi ini (baik caranya, fungsinya dan manfaatnya) kepada masyarakat yang ada di Kota Binjai. “Serta yang terpenting untuk kita ketahui bersama bahwa semua pelayanan e-kelurahan yang diberikan ini adalah 0 (nol) rupiah, alias tidak dipungut biaya atau bersifat gratis,” tegasnya. 

Launching e-Kelurahan melalui Binjai Satu Aplikasi ini, diharapkan kedepannya pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. (bay)

Share this Article
Leave a comment