Lisa Incar Calon Wawako Dibantah Timses

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI-Isu tentang Bacalon Lisa Andriani Lubis yang hanya mengincar Calon Wawako di Pilkada Binjai sudah dibantah oleh Ketua Tim Sukses Lisa, Jonita Agina Bangun.

“Isu itu tidak benar,” kata Jonita menjawab pertanyaan wartawan, Kamis (12/3) siang.

Menurut Jonita sejauh ini peluang Lisa Andriani Lubis sebagai calon walikota dari PDIP Binjai masih terbuka lebar. Hal itu ditandai dengan keikutsertaan Lisa Andriani Lubis dalam proses wawancara di Kantor DPP PDIP Jakarta terkait penjaringan Bacalon Walikota Binjai.

“Jadi sabar aja ya kita tunggu hasil rekom dari PDIP,” ucapnya.

Sebelumnya beredar postingan di media sosial di Facebook oleh salah satu akun mengatakan ada salah satu Bacalon yang didukung kekuatan Incumben malah mengincar posisi Calon Wawako di Pilkada Binjai. Postingan ini diduga ditujukan kepada Lisa Andriani Lubis yang merupakan Istri Walikota Binjai.

Berikut petikan tulisannya di Facebook, “Sejarah di kota Binjai bacalon walikota yg dukunggannya dari Inkamben sudah besar kok minta jadi wakil Abang da Weldih aduuuuhhh sayang nya sia sia semua simpatik masyarakat binjai kok bisa jadi wakil berarti Sampan geteh sdh bocor keliling!!!!??? (Dian)

Share this Article
Leave a comment