Liga Santri Siap Digelar Meriah di Jombang

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Pengurus Besar PSSI yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Mabesad, Jakarta.

Di hadapan Kasad, Mochamad Iriawan menyampaikan bahwa selain silaturahmi, kedatangan para pengurus PSSI juga untuk membicarakan tentang persiapan “Liga Santri” Piala Kasad 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Juni 2022 mendatang.

Sementara itu, Kasad kepada Pengurus Besar PSSI menyampaikan tentang rencana pembukaan Liga Santri Piala Kasad yang akan dilaksanakan secara meriah di Kabupaten Jombang Jawa Timur dengan menampilkan berbagai atraksi menarik meliputi manuver pesawat dari Puspenerbal, Kolone Senapan dan Drumb Band Akmil, serta terjun Free Fall dengan membawa bendera TNI Angkatan Darat dan bendera PSSI.

Kompetisi Liga Santri Piala Kasad 2022 ini diselenggarakan atas kerja sama TNI Angkatan Darat dengan PSSI.

Kasad berharap melalui kompetisi Liga Santri ini akan melahirkan pemain-pemain berkualitas yang akan menghiasi sepakbola nasional serta menjadi wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia. (Red)

Share this Article
Leave a comment