Lapas Binjai Buka Layananan Kunjungan Lebaran Selama 3 Hari

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Lapas Binjai membuka layanan kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22 sampai 25 April 2023. Dimana, jadwal kunjungan terbagi menjadi dua sesi dengan penjagaan ketat dari petugas.

Dimana, Hari Raya Idul Fitri sebagai momen yang sangat tepat untuk berkumpul dengan sanak keluarga. Tidak terkecuali warga binaan Lapas Binjai yang sedang menjalani masa pembinaan. Walaupun hak dan kebebasanya dibatasi, tidak menutup hak mereka untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan sanak keluarganya, Sabtu (22/04/2023).

Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal bagi warga binaan dan keluarganya, Lapas Binjai membuka Layanan Kunjungan Tatap muka dan Layanan Penitipan Makanan.Layanan tersebut dibuka demi mempermudah akses komunikasi dan silaturrahmi bagi warga binaan dengan keluarganya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan , memakai masker , menjaga jarak dan membawa Bukti Vaksin Covid -19 dosis tiga, Pengunjung dapat memasuki Lapas Binjai dengan mengikuti SOP yang sudah ditentukan. (bay)

Share this Article
Leave a comment