KPSS Adakan Sound Sharing Binjai Langkat Tahun 2022

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 02/03 LKT yang diwakilkan oleh Kapt. Arhanud Utoyo, Pembina Sound System Binjai Langkat Edy Aswari, Ketua Panitia Acara Sound Sharing Binjai Langkat Mas Way dan para peserta Sound Sharing Binjai Langkat. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyampaikan apresiasinya kepada Komunitas Pencinta Seni dan Sound (KPSS) yang telah menyelenggarakan kegiatan. Ia pun mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan ini dan kepada para panitia penyelenggara yang telah antusias mengembangkan kreatifitas generasi muda melalui seni khususnya seni musik. 

“Dengan terlaksananya acara Sound Sharing ini, saya harap dapat menambah wawasan dan khasanah para seniman untuk dapat mengenal warisan budaya dan sejarah yang dapat dimanfaatkan dan diterjemahkan dalam rangka pengembangan karya seni,” ujar Wali Kota.  

Kegiatan Sound Sharing ini sendiri dilaksanakan sebagai upaya media ekspresi dan hiburan serta sarana pendidikan sumber inspirasi dan juga profesi.(nov)

Share this Article
Leave a comment